Jumat, 08 Januari 2010

Kelulusan CPNS dari PGSDI Dianulir


Bulukumba, RCA News- Kelulusan CPNS dari PGSDI dianulir dan NIP tidak diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).  Itulah nasib yang terpaksa harus dialami puluhan alumni Pendidikan Guru Sekolah Dasar Islam (PGSDI) yang sebelumnya dinyatakan lulus CPNS.

"Kelulusan CPNS dari PGSDI dianulir dan NIP tidak diterbitkan," kata Asisten III Pemkab Bulukumba, Andi Bau Amal. Namun dia mempersilakan CPNS PGSDI yang merasa dirugikan untuk menempuh jalur hukum. Yang pasti, kata Amal, dia yakin tuntutan itu tidak akan mungkin dilakukan karena sebelumnya telah ada kesepakatan-kesepatan bersama sebelum pendaftaran.
Pemkab Bulukumba tidak bertanggungjawab bila BKN menolak menerbitkan NIP-nya. Kesepakatan itu dilakukan antara CPNS PGSDI bersama perwakilan Pemkab Bulukumba, Sekolah Tinggi Agama Islam Al Gazali Bulukumba, Departemen Agama (Depag) Bulukumba, Dinas Pendidikan Bulukumba, serta DPRD Bulukumba. Walau telah ada kepastian, namun Amal mengaku, pihaknya tetap akan melakukan lobi, seperti tahun-tahun sebelumnya hingga BKN tetap menerbitkan NIP kepada alumni PGSDI. (ma4)

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Kaya pertandingan sepak bola...pake dianulir-anulir segala ! Hehehehe

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

kunjungan selepas sholat jum'at...Untuk menanti kunjungan mu pada ku..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Izin menfollow ya,biar nggak ketinggalan beritanya :D

RCA 102, 5 FM mengatakan...

TERIMAKASIH KUNJUNGAN ANDA. KAMI MOHON MAAF JIKA UNTUK SEMENTARA SITUS INI TIDAK BISA KAMI UPDATE SEMENTARA INI BERHUBUNG PASWORD WEBLOG INI TELAH DIHACK OLEH SESEORANG. ADA YANG BISA MEMBANTU?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Yah...kena hack ya.Maaf ya..saya belum pernah,jadi nggak tahu solusinya.Kenapa nggak tanya ke blogger help forum?atau ke http://www.google.com/support/forum/p/blogger/thread?tid=7352e0e6a31ce6d2&hl=en
Siapa tahu ada informasi yang bisa membantu.Radionya juga error :(

LINGKAR CINCIN mengatakan...

assalamu alaikum
mohon maaf mas
saya tidak bisa membantu
jadi numpang komen aja

RCA102,5FM mengatakan...

Di sini situs kami yang baru: www.radiocempaka.fm.co.cc

pelangi anak mengatakan...

KAYA JADWAL RONDA AJA DIANULIS HE HE HE HE MUNGKIN ADA SESUATU YANG 'ANYIR' DIBALIK KEPUTUSAN TERSEBUT!

RCA 102,5 FM mengatakan...

KAMI TELAH BERPINDAH KE SITUS KAMI YANG BARU DI www.rca-fm.com