Sabtu, 02 Januari 2010

Mahasiswa Akper Tertangkap Basah Berhubungan Intim


Bulukumba, RCA News- Sepasang mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Bulukumba diamankan polisi dari Polres Bulukumba, Kamis 31 Desember 2009. Mereka kepergok sedang berbuat mesum di rumah kos di BTN Somba Panrita Lopi I Bulukumba.

Dua sejoli ini ditemukan oleh warga sedang bercumbu. Kejadian ini disaksikan puluhan warga di sekitar lokasi itu, pukul 14.30 wita. Bermula ketika seorang warga, Rohyana yang melihat kejadian itu menyampaikan ke warga yang lain. Puluhan warga sekitar rumah kos mahasiswa itu ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.
Warga yang menyaksikan kejadian ini sontak emosi dan sebagian mulai anarkis. Untuk mengatasi masalah, Rohyana menghubungi Polres Bulukumba untuk mengamankan pasangan  mahasiswa ini.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawa  pasangan mesum ini ke Markas Polres Bulukumba. Sebelum ke kantor polisi, kedua mahasiswa ini diantar ke kampus. Polisi menyampaikan ke pimpinan kampus bahwa kedua mahasiswa Akper ini ditemukan sedang berbuat mesum di rumah kosnya.

Kejadian seperti itu telah lama dikeluhkan warga. Warga meminta kepada pengelola kampus Akper untuk memberikan sanksi tegas kepada mahasiswa dan mahasiswin yang melakukan perbuatan asusila itu. Warga BTN Somba Panrita Lopi I di sekitar kampus Akper Bulukumba mengaku sering menyaksikan mahasiswa yang buat mesum di kosnya.

Sementara pihak kampus Akper menolak memberi penjelasan kepada wartawan dengan alasan kejadian tersebut belum sampai berhubungan badan. Sejumlah pegawai dan keamanan kampus menghalangi pengambilan gambar kedua mahasiswa itu ketika dibawa ke kampus. (ik1)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, nekad banget ya.

Anonim mengatakan...

klo dah lama brbuat mesum dikost ngapain gk dri dulu aja digrebek...wah ada unsur ketidakberesan warga tuh ,,,,